Friday 26 December 2014

Pendakian merapi 1 Suro 1436 H bersama CEMORO adventure

Advertisement
Bismillah. jumpa lagi sobat pecinta alam semua... apa kabar? pasti baik donk, ini kan hari libur? sobat-sobat semua pasti lagi cari info-info mendaki gunung atau mungkin cuman sekedar baca cerita-cerita mendaki gunung. Tapi gak apa itu semua yang sobat lakuin itu baik. Nah disini saya akan cerita sedikit saja tentang pendakian saya ke gunung merapi pada 1 suro kemarin. Maaf baru bisa nulisnya sekarang, karena lagi males nulis.

Pendakian ini sangat menyenangkan sekali. Saya mendapatkan arti dimana sebuah perdamaian sangat menyenangkan sekali, dapat membuat hidup menjadi lebih hidup. Selain itu juga dalam pendakian ini saya mendapatkan beberapa teman baru, dan ternyata mendaki dengan teman yang baru dikenal itu sangat menyenangkan, biasanya kalau belum kenal ngomongnya tu agak malu-malu, tapi ini juga awalnya begitu tapi lama kelamaan jadi blak-blakan keasikan. Kembali ke cerita, saya mendaki bersama teman-teman kali ini sangat sukses walau sedikit kendala pada transport, tetapi itu masih bisa diatasi. sobat lihat videonya aja  nih  biar kagak pusing baca ceritanya.... cekidot.



Advertisement
Jika anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan share dengan meng-klik tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar yang baik dan sopan !