Friday 2 May 2014

fisik dan mental mendaki gunung

Advertisement
salam lestari....
mendaki gunung adalah bisa dikatakan suatu hobi tetapi tidak banyak seseorang yang menyukai hobi ini , ya langsung saja untuk mendaki gunung apa saja yang sudah anda persiapkan ? yang pasti fisik dan mental harus ada karena ini sangat penting.. mengenai fisik yang tidak sempurna ya tidak akan masalah jika seseorang tersebut menginginkan apa yang ia tuju, saya pernah mendengar ada seorang pendaki yang fisiknya tidak sempurna atau orang tersebut memiliki kaki satu karena akibat terjadi kecelakaan , kaki kanannya patah tetapi niatnya untuk mendaki gunung sangat tinggi dan gunung yang akan didaki tersebut sangat mengejutkan bagi saya yaitu gunung everst gunung tertinggi di dunia dan yang lebih saya segani adalah orang tersebut berhasil mendaki hingga sampai kepuncak... wow keren pokoknya saya salut dengan orang tersebut .... untuk mental kalo saya mental pasti ada di kalian masing-masing karena mentallah yang membuat kita semangat berjuang untuk mendaki gunung . dan tak lupa juga yang pasti olahraga dulu sebelum mendaki gunung atau pemanasan kecil-kecil seperti lari-lari atau yang lainnya untuk menyehatkan tubuh kita agar di saat mendaki gunung tidak sakit. ya itu saja mungkin yang bisa saya sampaikan....
Advertisement
Jika anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan share dengan meng-klik tombol berbagi di bawah ini. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Harap berkomentar yang baik dan sopan !